Breaking News
Loading...
Tuesday, October 30, 2012

Pengalaman Mengatasi Sariawan Pada Batita

Berikut pengalamanku mengatasi sariawan si kecil.  Ceritanya begini anakku umur 2,5 tahun, tiba-tiba dia tidak mau makan dan sering nangis. Selidik punya selidik dia ternyata kena sariawan. Setelah dibantu suami googling sana sini mencari informasi untuk mengatasi sariawan untuk anak batita, maka kami mendapat inspirasi untuk membeli salah satu obat sariawan untuk anak.

Pengalaman Mengatasi Sariawan Pada Batita


Suami langsung berangkat ke apotik, dan disana dia direkomendasikan untuk membeli obat sariawan untuk anak GOM, berwarna bening tidak seperti obat sariawan dewasa yang kebanyakan berwarna biru tua atau ungu.  GOM ini termasuk obat luar, jadi dioleskan di luka tidak diminum. Untuk tips pemakaiannya aku oleskan obat pada saat si kecil tertidur dengan cotton bud karena jika belum tidur akan susah sekali membujuknya.  Alhamdulillah obat langsung bereaksi jika sebelumnya luka sariawan berwarna putih, pagi harinya mulai menutup dengan warna merah muda, dan si kecil pun bangun tidak rewel lagi dan mulai mau makan.

Berikut deskripsi obat sariawan untuk anak saya GOM:
borax glycerine 10%
Indikasi : gomen, sariawan, mencegah infeksi, menghilangkan rasa nyeri yang disebabkan radang sariawan.
Cara pakai: oleskan pada tempat yang sakit beberapa kali dalam sehari.

Informasi tersebut di atas hanyalah pengalaman saja, bukan keterangan seorang ahli. Disarankan untuk menghubungi dokter anak akan lebih baik, untuk memastikan obat yang tepat.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer